cool hit counter

Muhammadiyah Lampung - Persyarikatan Muhammadiyah

 Muhammadiyah Lampung
.: Home > Berita > Sahru Romadon, Resmi Nahkodai IMM Lampung

Homepage

Sahru Romadon, Resmi Nahkodai IMM Lampung

Minggu, 04-05-2019
Dibaca: 123

 
Bandar Lampung, Sahru Romadon resmi Nahkodai Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Provinsi Lampung pasca dilantik kemaren sabtu 4/5/2019 di gedung pertemuan Rimbauwan Guest Host, Teluk Betung Utara.
 
Dalam sambutannya dihadapan ratusan kader IMM Provinsi Lampung, Sahru menyampaikan permintaan untuk terus menjadi garda terdepan dalam menjalankan gerakan dakwah di lingkungan Kampus maupun Masyarakat.
 
"Sebagai ujung tombak gerakan dakwah Muhammadiyah di lingkungan mahasiswa, kita harus menjalankan peran-peran amar ma'ruf nahi munkar didalam setiap kegiatan yang dilakukan dalam lingkungan kampus dan masyarakat", kata pria yang kental dengan sapaan waway ini.
 
Ia juga mengingatkan peran penting IMM dalam mengawal kinerja pemerintah dalam pembangunan Lampung.
 
"Sebagai kader IMM, kita bisa menjadi kawan namun kita juga  bisa menjadi pengingat bagi birokrat  yang bandel, karena peran kita sebagai Mitra Kritis Pemerintah yang selalu ada untuk Rakyat", tambahnya seraya mengekikkan semangat kader-kader dihadapannya.
 
Pelantikan Pengurus IMM Lampung langsung dilakukan oleh Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah, Najih Prasetyo.
 
Tema yang diangkat dalam pelantikan periode 2018-2019 mengusung visi "Mencerdaskan Bangsa, Memajukan Lampung".
 
Ratusan Kader Perwakilan IMM se-Provinsi Lampung memadati aula pertemuan Rimbauwan dengan Jas merah yang melekat sebagai identitas IMM. (HS)

Tags:
facebook twitter delicious digg print pdf doc Kategori:



Arsip Berita

Berita

Agenda

Pengumuman

Link Website