cool hit counter

Muhammadiyah Lampung - Persyarikatan Muhammadiyah

 Muhammadiyah Lampung
.: Home > Berita > Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Lampung Adakan Pelatihan 3 Bidang

Homepage

Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Lampung Adakan Pelatihan 3 Bidang

Minggu, 29-09-2018
Dibaca: 112

 
BANDARLAMPUNG - Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Lampung adakan pelatihan 3 bidang yakni pelatihan Da'i, kewirausahaan, dan advokasi pelajar. Dengan tema " menguatkan kemandirian ekonomi, kemampuan advokasi, dan ideologi for 1-generation" kegiatan mulai berlangsung di gedung muhammadiyah Bandar Jaya (28/09/18).
 
Para peserta yang mewakili setiap daerah merupakan orang pilihan yang di rekomendasikan dari daerahnya masing-masing. Antusias peserta sangat tampak pada awal pembukaan. Setiap pelatihan berisi 15-20 orang peserta. Kegiatan ini di selenggarakan selama 3 hari pada 28-30 September 2018 di gedung Muhammadiyah Bandar Jaya.
 
Pesatnya perkembangan zaman, terutama dizaman milenial atau era generasi Z, generasi yang akrab dengan teknologi. Sehingga memutar otak para kader PW IPM Lampung untuk adakan pelatihan ini dan pelatihan ini pun dipandang mampu menjadi solusi dan jawaban di era milenial dan masa yang akan datang. "Manfaatkan pelatihan dengan semaksimal mungkin, dan menjadikan tempat penggemblengan untuk menghadapi tantangan zaman, Sehingga mampu menjadi generasi penerus bangsa," kata Sumaidi selaku PD Muhammadiyah Bandar Jaya.
 
Senada dengan tema kegiatan Ketua umum PW IPM Lampung berharap, "peserta mampu menguatkan kemandirian ekonomi, kemampuan advokasi dan ideologi generation, dan IPM sebagai organisasi pelajar  harus mampu menangkap peluang ini dengan tepat. Sehingga mampu menjadi kekuatan dakwah di era 1 generation." ujar Erfanzain saat di wawancarai (28/09).pw/ipm

Tags: rilis, release
facebook twitter delicious digg print pdf doc Kategori:



Arsip Berita

Berita

Agenda

Pengumuman

Link Website