cool hit counter

Muhammadiyah Lampung - Persyarikatan Muhammadiyah

 Muhammadiyah Lampung
.: Home > Berita > Kader Muda Muhammadiyah Diajak Perkuat Basis Ekonomi

Homepage

Kader Muda Muhammadiyah Diajak Perkuat Basis Ekonomi

Kamis, 29-03-2018
Dibaca: 114

Dr. Azrul Tanjung Saat Berdialog Santai Dengan AMM Lampung

 

Lampung.muhammadiyah.or.id – Ketua Forum Alumni Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (FOKAL IMM) Pusat, Dr Azrul Tanjung mengajak alumni IMM dan kader IMM Lampung untuk memperkuat basis ekonomi.

 

Menurut Sekretaris Majelis Ekonomi PP Muhammadiyah, saat ini trend yang terjadi di kalangan anak muda terutama kader Ikatan Mahasiswa sudah tidak lagi membicarakan persoalan ekonomi dan bisnis. “Dikalangan anak muda terutama di IMM soal ekonomi belum jadi trend. Kita masih sibuk dengan politik.

 

Bukan bearti politik itu tidak penting itu penting. Tapi soal ekonomi tidak boleh ditinggalkan,” ujarnya dalam acara ngobrol santai Ekonomi dan Bisnis antar Kader IMM dan Alumni IMM Lampung di Bandar Lampung, Kamis (29/3/2018).

 

Oleh karena itu, lanjutnya, saatnya kader IMM dan Alumni IMM mulai melakukan penataan, sehingga nuansa ekonomi dikalangan kader Muhammadiyah akan lebih kuat. “Saatnya kita perlu menata agar basis ekonomi lebih kuat. Apalagi nuansa politik masih kuat di kalangan anak muda Muhammadiyah,” ujarnya.

 

Tidak heran, tambahnya ekonomi dan bisnis sudah menjadi trend di kalangan ormas ormas Islam di Indonesia. Sementara Ketua FOKAL IMM Lampung, Erizal Rifain mengatakan ngobrol santai antar kader IMM dan Alumni IMM ini membicarakan soal soal ekonomi dan bisnis.

 

Sehingga, lanjut Erizal, ada pemahaman dan pencerahan, bahwa membicarakan masalah ekonomi sangat bermanfaat dan menciptakan peluang peluang bisnis baru. “Ngobrol santai ini soal ekonomi ini, maka nanti akan ada peluang peluang bisnis yang bisa dimanfaatkan oleh kader Muhammadiyah,” katanya. (Li/zal)

 


Tags:
facebook twitter delicious digg print pdf doc Kategori:



Arsip Berita

Berita

Agenda

Pengumuman

Link Website