Muhammadiyah Lampung - Persyarikatan Muhammadiyah

 Muhammadiyah Lampung
.: Home > Berita > IMM Metro melakukan reuni Alumni Lintas Generasi dari Periode 1984- 2017

Homepage

IMM Metro melakukan reuni Alumni Lintas Generasi dari Periode 1984- 2017

Kamis, 21-09-2017
Dibaca: 748

Lampung.muhammadiyah.or.id - Berawal dari bincang sederhana oleh beberapa alumni, Fokal IMM Kota Kota Metro yang saat ini diketuai oleh Khoirudin Rustam bersama PC IMM Metro melakukan reuni Lintas Generasi Eks Lampung Tengah (Metro, Lampung Tengah, Lampung Timur) sebagai bentuk dan wadah mempererat talai silaturahim.


Acara berlangsung 9 September 2017 di Lampung Timur. Kediaman IMMawan Ma'ruf Abidin yang menjadi tuan rumah, begitu ucap MC saat memimpin jalan nya acara.

 

Dengan memanggil para hadirin dengan sebutan IMMawan dan IMMawati “khusus hari ini kita ingatkan moment-momen bertahun tahun lalu yang juga masih membekas indah bagi para alumni” terdengar semakin hangat.


Rangkaian pertama dengan memulai dengan bacaan Ayat Suci Al qur'an oleh IMMawati Isnaini, nada indah nan merdu membuat acara yang dihairi Sekretaris PWM Dr. Sudarman, semakin teduh dalam mengiri acara.

 

Kemudian menyayikan Lagu Sang Surya dan Mars IMM. Gegap gempita, suara lantang dan tegas penuh semangat para hadirin.

 

“Saya pun merasakan begitu rindu nya mereka dengan syair-syair perjuangan” Kata Harbi Gameli, salah satu penggagas reuni. Ada yang sampai lupa kemudian panitia membagikan teks lagu nya kepada para alumni.

 

Acara berikutnya sambutan, kemudian testimoni para Alumni yang terdengar gurih, penuh canda dan tawa. Banyak yang menyampaikan tentang kesan-kesan saat berjuang di IMM, harapan dan motivasi untuk kepengurusan saat ini.

 

“Berjuanglah di IMM dan menjadi kader sejati, memiliki semangat dan nilai juang tinggi” kata Alumi-alumni yang berpesan.

 

Ditutup dengan para alumni berdiskusi untuk mendirikan kantor IMM Kota Metro. Pesan nya adalah focus pada nilai dakwah, gerakan dan kaderisasi.

 

Diketahui acara yang digagas PC IMM Metro menyampaikan bahwa Pertemuan ini akan Rutin dilakukan setiap 1 Muharram.
 

(Sumber: PC IMM Metro, Harbi G)


Tags: IMM Metro, Lampung Tengah, Lampung Timur, Metro
facebook twitter delicious digg print pdf doc Kategori:



Arsip Berita

Berita

Agenda

Pengumuman

Link Website