Muhammadiyah Lampung - Persyarikatan Muhammadiyah

 Muhammadiyah Lampung
.: Home > Berita > Musyawarah Pimpinan Wilayah (Musypimwil) 2019

Homepage

Musyawarah Pimpinan Wilayah (Musypimwil) 2019

Sabtu, 28-09-2019
Dibaca: 603

Bandar Lampung, 28 September 2019 Musyawarah Pimpinan Wilayah (Musypimwil) dilaksanakan di Gedung Dakwah Muhammadiyah Provinsi lampung. Jumlah peserta Musypimwil berjumlah 125 terdiri dari Pimpinan Daerah Muhammadiyah se-Provinsi Lampung, Majelis dan lembaga beserta ortom muhammadiyah tingkat wilayah.

 

Dalam Sambutan Prof. Marzuki Noor kegiatan muspimwil wajib di laksanakan sekurang"nya satu kali dalam satu periode. Memngingat muhammadiyah sudah cukup matang untuk melalui dinamika organisasi. Warga muhammadiyah memiliki kewajiban untuk Menjaga solidaritas, mengikuti langkah kebijakan muhammadiyah tidak mngambil sikap sendiri-sendiri.

 

Mari kita rawat Silaturahmi melalui persyarikatan ini. Musypimwil lebih dari sekedar silaturahmi organisasi, melainkan silaturahmi dakwah berkemajuan yang berkelanjutan. Ujar Ketua umum pimpinan wilayah muhammadiyah provinsi lampung.

 

Kegiatan ini berlangsung selama satu hari. Ope ceremony pukul 08.00 wib kegiatan akaj berahir pukul 16.00 wib. Proses muspimwil ini setiap Pimpinan Daerah Muhammadiyah dan ortom akan menyampaikan dinamika Organisasi. Serta akan membahas Lokasi Musyawarah Wilayah (Musywil) ke 26 tahun 2020. (JN)


Tags:
facebook twitter delicious digg print pdf doc Kategori:



Arsip Berita

Berita

Agenda

Pengumuman

Link Website