cool hit counter

Muhammadiyah Lampung - Persyarikatan Muhammadiyah

 Muhammadiyah Lampung
.: Home > Berita > Atlet Tapak Suci Putera Muhammadiyah Gisting Rebut Sembilan Medali di Kejuaraan Pencak Silat Piala Menpora 2018

Homepage

Atlet Tapak Suci Putera Muhammadiyah Gisting Rebut Sembilan Medali di Kejuaraan Pencak Silat Piala Menpora 2018

Selasa, 20-11-2018
Dibaca: 202

Bandarlampung – Atlet Tapak Suci Putera Muhammadiyah menorehkan prestasi diajang nasional dengan mendapatkan 9 medali bergengsi di ajang Kejuaraan Pencak Silat Piala Menpora   pada tanggal 18 November 2018 di Gelanggang Olahraga (GOR) Ciracas, Jakarta Timur, Jakara. Kejuaraan ini diikuti lebih dari 1600 Atlet yang berasal dari 9 Provinsi yang ada di Indonesia

                              

Kesembilan medali tersebut diperoleh  dua medali emas, empat medali perak dan tiga medali perunggu dari berbagai kategori. Diantaranya Juara 1 atas nama Nyoki dari SMAN 1 Sumberejo, juara 1 atas nama Sahara dari SMA Muhammadiyah Gisting, juara 2 atas nama Qori Ramadani dari SMP Muhammadiyah Gisting, juara 2 atas nama Taris dari SMAN 1 Sumberejo, juara 2 atas nama Rudi karyawan PKU Muhammadiyah, juara 2 atas nama Desi karyawan koperasi sabillil muttaqin, juara 3 atas nama Khusnul dari SMK Muhammadiyah Gisting, juara 3 atas nama Rofil dari SMA Gunung Alip dan juara 3 atas nama Andrian dari SMA Muhammadiyah Gisting.

 

Atlet yang dikirim berasal dari PCTS Gisting yang dibina langsung dari TS PM Gisting oleh Ihsanudin, S.Pd. sebagai ketua, Syaiful Anwar, S.Pd. sebagai sekretaris, Soleh Fahrurroji, S.Pd.sebagai bendahara, dan Fitri Agustina, Irawan, Arif Rahman sebagai Pelatih.

 

Pelatih TS PM Gisting, Arif mengungkapkan rasa bangga atas prestasi yang diraih oleh Tapak Suci Putera Muhammadiyah Gisting.

“Kami keluarga PCTS Gisting bangga dengan prestasi ini, sembilan medali ini merupakan hadiah terindah dari Tapak Suci Gisting untuk Muhammadiyah di Milad ke 106”ujarnya. (MA)


Tags:
facebook twitter delicious digg print pdf doc Kategori:



Arsip Berita

Berita

Agenda

Pengumuman

Link Website