cool hit counter

Muhammadiyah Lampung - Persyarikatan Muhammadiyah

 Muhammadiyah Lampung
.: Home > Berita > Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Se-Lampung Menuntut Pemerintah Menurunkan Harga BBM dan Nilai Dollar

Homepage

Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Se-Lampung Menuntut Pemerintah Menurunkan Harga BBM dan Nilai Dollar

Senin, 01-10-2018
Dibaca: 134

Aksi massa Ikatan Mahasiswa Muhammdiyah di depan Gedung DPRD Provinsi Lampung
 
BANDARLAMPUNG - Senin (1/10) bertempat di Gedung DPR Bandar Lampung, Ikatan Mahasiswa Muhamadiyah (IMM) menggelar Aksi menuntut pemerintah agar menurunkan harga BBM dan Nilai Dolar.
 
Akhir tahun 2014 pemerintah mencabut subsidi BBM dan subsidi Listrik, yang menyebabkan kenaikan harga bahan-bahan pokok di daerah, IMM juga mendesak pemerintah pusat untuk mengurangi impor barang dari luar negeri, meminta untuk fokus pada pelunasan hutang indonesia terhadap luar negeri yang mencapai 7000 triliun pertahun 2018.
 
Koordinator Lapangan Aksi Damai IMM Adi Mutakim dalam wawancaranya mengungkapkan  pemerintah harus segera mengambil langkah konkrit untuk penguatan nilai tukar rupiah terhadap dolar AS. BBM, dan subsudi listrik, dikhawatirkan Indonesia akan mengalami krisis yang berkelanjutan. 
 
"Dalam hal ini kami pun tidak akan diam ketika aksi yg kita serukan ini tidak terealisasi maka kami akan turunkan massa lebih banyak lagi dari hari ini. Pada aksi ini merupakan gabungan dari beberapa wilayah yang ada di Lampung, diperkirakan mahasiswa yang ikut serta dalam aksi tersebut sekitar 350 mahasiswa. Untuk aksi DPD IMM Lampung ini merupakan gabungan dari PC IMM Bandar Lampung, PC IMM Lampung Utara, PC IMM Metro, PC IMM Lampung Selatan, PC IMMPringsewu dan PC IMM Lampung Timur Totalnya berkisar 350 mahasiswa," lanjutnya. (adm)

Tags:
facebook twitter delicious digg print pdf doc Kategori:



Arsip Berita

Berita

Agenda

Pengumuman

Link Website