cool hit counter

Muhammadiyah Lampung - Persyarikatan Muhammadiyah

 Muhammadiyah Lampung
.: Home > Berita > 3 Majelis Rapat Pemantapan Dauroh Tarhid

Homepage

3 Majelis Rapat Pemantapan Dauroh Tarhid

Minggu, 01-04-2018
Dibaca: 87

 

BANDARLAMPUNG - Panitia Dauroh Tarhib Ramadhan sore ini mengadakan rapat bersama guna pemantapan pelaksanaan kegiatan Ramadhan 1439 H. Rapat dilaksankan di ruang ketua PWM Lampung, Gedung Dakwah Muhammadiyah Lampung. 29 Maret 2018.

 

Kegiatan ini adalah gabungan dari 3 majelis yaitu: Majelis Pendidikan Kader, Majelis Tarjih dan Majelis Tabligh. Peserta pada kegiatan ini kurang lebih berjumlah 200 peserta yang terdiri dari PDM dan PCM se-Provinsi Lampung serta LPCR. Lokasi kegiatan di Pondok Pesantren Attanwir Metro. Harapannya dari pelaksanaan kegiatan ini peserta mampu menyampaikan materi yang telah di dapatkan selama 3 hari mengikuti dauroh tarhib Ramadhan kepada masyarakat selama bulan Ramadhan.

 

Rapat pada hari ini di hadiri oleh Majelis Pendidikan kader, Majelis Tarjih dan majelis tabligh dan Pimpinan Muhammadiyah Provinsi Lampung Prof. Dr. H. Marzuki Noor, MS. Pesan beliau adalah kegiatan ini harus menghasilkan produk, seperti menyusun materi tentang Kajian Ramadhan dan khutbah Hari Raya. “Sehingga peserta memiliki gambaran dan dapat dijadikan sebagai panduan untuk mengisi kajian selama bulan Ramadhan berlangsung.” Harapnya.(jen)


Tags:
facebook twitter delicious digg print pdf doc Kategori:



Arsip Berita

Berita

Agenda

Pengumuman

Link Website