cool hit counter

Muhammadiyah Lampung - Persyarikatan Muhammadiyah

 Muhammadiyah Lampung
.: Home > Berita > Mahasiswa Forkom Bidikmisi UM Lampung Berbagi Nasi Bungkus

Homepage

Mahasiswa Forkom Bidikmisi UM Lampung Berbagi Nasi Bungkus

Minggu, 21-01-2018
Dibaca: 531

Mahasiswa Frokom Bidikmisi Berbagi Nasi di Jalan ZA Pagar Alam, Bandarlampung

 

BANDARLAMPUNG - Forum Komunikasi Mahasiswa Bidikmisi  UM Lampung membagiakan makan gratis untuk anak jalanan dan pemulung sekitar Labuhan Ratu. Pengurus Forkom Bidikmisi menyusuri jalan dikomplek Perguruan Muhammadiyah Labuhan Ratu untuk kemudian diberikan nasi bungkus. Jum'at,19/01/18

 

Kegiatan ini berbarengan dengan Up Grading Forkom  Bidikmisi  2017/2018. "Kita disini menuntut ilmu dan masih bisa makan enak., belum tentu orang diluaran sana sudah makan. Maka disela-sela Up Grading menjelang pelantikan pengurus baru ini kami sempatkan untuk berbagi, walau hanya nasi" ujar Meti Puspitasari Ketum Frokom Bidikmisi..

 

Frokom Bidikmisi sendiri adalah wadah organisasi untuk semua mahasiswa yang mendapatkan beasiswa Bidikmisi di Universitas Muhammadiyah Lampung. Berangkat dari semangat menimba ilmu dengan gratis (beasiswa) mahasiswa Bidikmisi ingin mengajak untuk peduli dengan sesama, khususnya lingkungan sekitar.

 

“Kami akan mengajak mahasiswa khuusnya yang tergabung dalam Forkom Bidikmisi untuk selalu berbagi dengan sesama” harap Meti Mahasiswa Psikologi UM Lampung.(*)


Tags:
facebook twitter delicious digg print pdf doc Kategori:



Arsip Berita

Berita

Agenda

Pengumuman

Link Website