cool hit counter

Muhammadiyah Lampung - Persyarikatan Muhammadiyah

 Muhammadiyah Lampung
.: Home > Berita > Dr Agus Sutanto Raih Penghargaan 100 Tokoh Inspiratif Indonesia

Homepage

Dr Agus Sutanto Raih Penghargaan 100 Tokoh Inspiratif Indonesia

Rabu, 20-12-2017
Dibaca: 330

DR Agus Sutanto MSi Menerima Penghargaan Tokoh Inspiratif dari Karsidi

METRO - Dosen Universitas Muhammadiyah Metro, Dr. Agus Sutanto, M.Si. peroleh penghargaan 100 tokoh inspiratif Indonesia 2017 dari laman berita online inspiratif.co.id, Selasa (19/12/17).

Penyerahan penghargaan 100 tokoh inspiratif tersebut langsung diberikan oleh Direktur PT. Pustaka Karya Sejati, perusahaan yang menaungi inspiratif.co.id, Karsidi Setiono bersama wakil direktur bidang kerjasama yang berlangsung di ruang kerja Direktur Program Pascasarjana UM Metro.

Menurut Karsidi Setiono, sebagaimana yang dikutip dari inspiratif.co.id, penghargaan 100 tokoh inspiratif ini didasarkan pada upaya Direktur Program Pascasarjana UM Metro tersebut dalam menggerakkan masyarakat Kota Metro untuk terus bercocok tanam buah nanas.

Penghargaan sendiri diberikan atas dedikasinya terhadap dunia pendidikan dan lingkungan, dengan dibuktikan pada torehan penghargaan dari pemerintah hibah dana ratusan juta. “Namun dana itu, bukan untuk pribadinya melainkan untuk warga masyarakat yang menjadi binaannya, dan ini layak”, ujar Karsidi.

Hal ini tentunya tidak terlepas dari karya Dr. Agus Sutanto, M.Si. yang berhasil peroleh dua hak paten pupuk organik Limbah Cair Nanas (LCN) dari Disain Tata Letak Sirkuit Terpadu dan Rahasia Dagang Dirjen Kekayaan Intelektual Kementerian Hukum dan HAM di tahun 2016 dan 2017 lalu.

Atas penghargaan tersebut, Dr. Agus Sutanto, M.Si., mengungkapkan apresiasinya atas langkah yang diambil oleh PT. Pustaka Karya Sejati dalam memberikan penghargaan kepada tokoh-tokoh yang banyak memberikan manfaat kepada lingkungan dan daerahnya.

“Terima kasih atas penghargaannya. Dengan penghargaan ini akan mendorong saya untuk terus berbuat dan berkarya untuk kemaslahatan umat”, ujar Dr. Agus Sutanto, M.Si.(rls)


Tags:
facebook twitter delicious digg print pdf doc Kategori:



Arsip Berita

Berita

Agenda

Pengumuman

Link Website