cool hit counter

Muhammadiyah Lampung - Persyarikatan Muhammadiyah

 Muhammadiyah Lampung
.: Home > Berita > Ketum IMM Kota Metro Diskusi Dengan Ketua OKP se- Kota Metro di Sekretariat PMII

Homepage

Ketum IMM Kota Metro Diskusi Dengan Ketua OKP se- Kota Metro di Sekretariat PMII

Minggu, 12-11-2017
Dibaca: 119

Ketua OKP se- Kota Metro | IMM, PMII, HMI, KAMMI, KMHDI

 

METRO - Untuk memperingati hari pahlawan, IMM Metro duduk bersama lintas OKP di Sekretariat PMII Metro. Acara yang bertajuk Diskusi lintas OKP se Kota Metro mengangkat tema Peran Mahasiswa dalam Bingkai Kepahlawanan di Era Milenial, di Prakarsai oleh PMII Metro.(10/11/2017)

 

Dalam diskusi ini dihadiri HMI Metro, KAMMI Metro, PMII Metro dan KMHDI Metro. Dalam sambutannya, Ketua umum PC IMM Metro menyampaikan Momentum hari pahlawan merupakan tolak ukur kita sebagai generasi muda sebagai tonggak generasi bangsa Indonesia.

 

Menurut Harbi Gameli P, Tantangan mahasiswa saat ini yang sangat risau,karena menurutnya pola pandang mereka yang cenderung apatis terhadap kemajuan bangsa ini. Dalam konteks ini, mahasiswa yang dipertanyakan jiwa nasionalismenya.

 

“Berbicara mengenai kepahlawanan dapat kita garis bawahi bahwa mahasiswa dapat berperan aktif yang mana ketika dekat dengan masyarakat” Jelasnya Mahasiswa Hukum UM Metro, Disesi diskusi yang dipanelkan dengan ketua OKP yang hadir.

 

Masih menurut Harbi, Mahahasiwa akan tau bagaimana kondisi lingkungan masyarakat itu sendiri, karna sejatinya mahasiswa berasal dari rakyat maka harus kembali pada rakyat. “Oleh karnanya momentum di hari pahlawan ini menjadi refleksi peran mahasiswa” Tandasnya.

 

Terahir menurut Bowo, Ketua OKP yang turut hadir, Momentum silaturahim lintas OKP akan lebih direkatkan lagi untuk menumbuhkan persatuan. “Agar kedepan komunikasi kita akan berjalan dengan baik” Pintanya.

 

Dan Semua Ketua Umum sepakat untuk menutup diskusi dengan, “Kita berhenti dalam berjuang sampai bendera ini tegak dengan keadilan atau jantung ini berhenti berdetak”.(rls)


Tags: IMM Metro, Muhammadiyah Lampung
facebook twitter delicious digg print pdf doc Kategori:



Arsip Berita

Berita

Agenda

Pengumuman

Link Website