cool hit counter

Muhammadiyah Lampung - Persyarikatan Muhammadiyah

 Muhammadiyah Lampung
.: Home > Berita > AMM Tanggamus Galang Dana Untuk Korban Banjir Kelumbayan

Homepage

AMM Tanggamus Galang Dana Untuk Korban Banjir Kelumbayan

Sabtu, 04-11-2017
Dibaca: 110

AMM Tanggamus pada penggalangan dana di jalanan Kota Agung
 
TANGGAMUS - Banjir yang terjadi di Kecamatan Kelumbayan, Kabupaten Tanggamus pada Rabu (25/10) silam, menyebabkan ratusan rumah terendam.  Hal ini mengerakan Angkatan Muda Muhammadiyah Tanggamus untuk menggalang dana guna meringankan warga terdampak banjir. Jumat, 3/10/2017
 
 
Menurut Agus Hadi, Ketua Umum PD IPM Tanggamus bahwa untuk membatu meringankan musibah yang tengah dialami oleh masyarakat Kelumbayan Angkatan Muda Muhammadiyah bahu membahu mengumulkan dana bantuan. Pengumpulan dilakukan di jalanan Kota Agung, dengan membawa kotak kardus, dan rencanaya  akan diserahkan ke Pimpinan Daearah Muhammadiyah Tanggamus.
 
 
“Alhamdulillah telah terkumpul  Rp. 766.500 dan akan kami serahkan ke Pimpinan Daerah Muhammadiyah Tanggamus, untuk kemudian Muhammadiyah Tanggamus langsung turun menyerahkan” Jelasnya.
 
 
Kegiatan ini terdiri dari pelajar muhammadiyah Tanggamus dengan PD PM Tanggamus, PD NA Tanggamus dan PD IPM Tanggamus. Dilakukan dengan menyisir jalanan Kota Agung dengan masuk ke Sekolah-sekolah Muhammadiyah.
 
 
Selanjutnya Agus Berharap, “Mudah mudah bisa bermanfaat  dan mengurangi beban dari saudara saudara kita yang terkena musibah,  mudah-mudahan cahaya Allah selalu bersama mereka semua”.(ns)
 

Tags:
facebook twitter delicious digg print pdf doc Kategori: Muhammadiyah Tanggamus, AMM Tanggamus



Arsip Berita

Berita

Agenda

Pengumuman

Link Website