Muhammadiyah Lampung - Persyarikatan Muhammadiyah

 Muhammadiyah Lampung
.: Home > Berita > Muhamadiyah Lampung Maksimalkan Persiapan OLYMPICAD V 2017

Homepage

Muhamadiyah Lampung Maksimalkan Persiapan OLYMPICAD V 2017

Kamis, 19-10-2017
Dibaca: 981

Lampung.muhammadiyah.or.id - Menjelang digelarnya Olympiade Ahmad Dahlan ke-5 yang akan dihelat 26-69 Oktober mendatang, Panitia semakin mematangkan persiapan di 6 hari kedepan.
 
Persiapan yang dilakukan meliputi, Perlengkapan, Konsumsi dan Kepesertaan.
 
Koordinasi yang dilakukan di sekretariat Olympicad V, Komplek Muhammadiyah Labuhan Ratu. Terlihat sie Perlengkapan membahas persiapan Opening Ceremony.
 
Menurut Laporannya, Fery Triatmojo MPA, sie Perlengkapan “Tempat yang digunakan adalah Lapangan Saburai, untuk pembukaanya akan resmi dubuka oleh Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah, Dr H Haedar Nashir M Si, Kamis 26 Oktober”.
 
Selanjutnya akan dilaksanakan Pawai Ta’aruf yang akan diikuti oleh seluruh kontingen Provinsi masing-masing.
 
Untuk kepesertaan, dari data yang masuk melalui website sudah terdata 26 Provinsi, 350 Sekolah dan 2500 Peserta Lomba. Dari laporannya Sekretaris Pelaksana, Dr H Ngadimun bahwa untuk penerimaan pendaftaran masih dibuka sampai hari ini (pukul 00.00) untuk kemudian dilakukan closing dan pelaporan ahir kepesertaan.
 
Seperti diketahui peserta lomba terdiri dari SD sampai SLTA Muhammadiyah se Indonesia.
 
Untuk cabang perlombaannya, Olympiade Matematika, IPA, Fisika, Kimia, Biologi, News Reading in English, Ismu in Arabic, Ismu in English, Otomotif, Robotika, Film Indie, Bussines Plan, Karya Tulis Ilmiah, Penelitian Tindakan Kelas, Penelitian Tindakan Sekolah, Majalah Sekolah, Desain Website Sekolah, Tilawatil Quran, Musabaqoh Fahmil Quran, Hafidz Quran, Seni Tapak Suci.
 
Dengan tempat lomba diantaranya LPMP Provinsi Lampung, Komplek Muhammadiyah Labuhan Ratu, Wisma Haji Bandar Lampung dan SDIT Muhammadiyah Gunung Terang.
 
Red. NS

Tags:
facebook twitter delicious digg print pdf doc Kategori: Olympicad V



Arsip Berita

Berita

Agenda

Pengumuman

Link Website