Muhammadiyah Lampung - Persyarikatan Muhammadiyah

 Muhammadiyah Lampung
.: Home > Berita > AMM Lampung Akan Sukseskan Olympiade Ahmad Dahlan V 2017

Homepage

AMM Lampung Akan Sukseskan Olympiade Ahmad Dahlan V 2017

Rabu, 18-10-2017
Dibaca: 925

Lampung.muhammadiyah.or.id - AMM Lampung Ngopi Bareng dengan Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Lampung di Caffe, Bandar Lampung. Pertemuan yang dihadiri Pimpinan Ortom dan sekretaris PWM Lampung Dr Sudarman MA membahas kesiapan Olympicad V. 18/10

 

Seperti amanah PP Muhammadiyah, Lampung menjadi tuan rumah Olympiade Ahmad Dahlan V, yang akan diselenggarakan di Bandar Lampung tanggal 26-29 Oktober ini. 

 

Sebagai bentuk dukungan AMM Lampung, maka melakukan pertemuan dengan Pimpinan Muhammadiyah Lampung, guna mengkoordinasikan suksesnya acara tersebut.

 

“sebagai bentuk dukungan untuk suksesnya kegiatan ini, mari bersama kita proaktif mengisi pos-pos kepanitiaan” Kata Sekretaris PWM Lampung.

 

Disela-sela duduk bersama membahas kesiapan Olympiade, tercetus untuk dibuatkan Forum AMM yang kemudian melakukan pertemuan rutin.

 

“AMM Lampung harus memiliki wadah sebagai media komunikasi dan dakwah, seperti memiliki pengajian Rutin diluar pengajian Bulanan PWM” harapan Ketua Pemuda Wilayah Lampung, Ferry Triatmojo MAP.

 

Terahir Perwakilan Pimpinan Ortom yang hadir PW PM, PW NA, DPD IMM dan PW IPM berkomitmen untuk bersama mensukseskan Kegiatan Nasional ini. Olympiade Ahmad Dahlan V, 26-27 Oktober 2017.

 

(Red. Jheny)


Tags:
facebook twitter delicious digg print pdf doc Kategori: Olympicad v



Arsip Berita

Berita

Agenda

Pengumuman

Link Website