cool hit counter

Muhammadiyah Lampung - Persyarikatan Muhammadiyah

 Muhammadiyah Lampung
.: Home > Berita > Rumah Hibah Akan dibuat Rumah Pengembangan Minat Bakat oleh MPS bersama AMM Lampung

Homepage

Rumah Hibah Akan dibuat Rumah Pengembangan Minat Bakat oleh MPS bersama AMM Lampung

Kamis, 12-10-2017
Dibaca: 160

Lampung.muhammadiyah.or.id - Majelis Pelayanan Sosial Muhammadiyah Lampung melakukan mengelolaan rumah hibah. Bersama tim pengurus rumah hibah,  melaksanakan rapat konsolidasi terkait operasional rumah hibah. Tim yang terdiri dari Majelis Pelayanan Sosial bersama AMM yang di gerakan oleh Banun Amariyah.12 Oktober 2017

 

Pak azhari rangga selaku ketua MPS berharap rumah dua lantai ini menjadi pusat kegiatan sosial dan pelayanan masyarakat. 

 

Senada dengan itu Tim pengelola rumah hibah yang terdiri dari PW IPM Lampung, DPD IMM Lampung, telah menyiapkan 3 kegiatan yang sudah di rencanakan yaitu kegiatan TPQ,  pos pelayanan terpadu dan pelayanan pengembangan minat bakat.  Dengan sasaran remaja,  anak-anak dan umum.

 

"Kita harus bersinergi dan menjalin kerjasama dengan pihak-pihak yang mampu mendukung kegiatan pelaksanaan yang telah di rancang" ujar ketua MPS Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Lampung.

 

Maka dengan itu TIM Pengelola rumah hibah dalam waktu dekat akan melakukan komunikasi dengan berbagai pihak. Seperti untuk pelayanan pengembangan minat bakat akan melakukan mou dengan Fakultas Psikologi UM Lampung. Untuk kegiatan Taman Pendidikan Al-Qur'an TIM pengelola telah memiliki kader IPM yang berprestasi tingkat Provinsi di bidang MTQ.

 

Red. Jeny


Tags:
facebook twitter delicious digg print pdf doc Kategori:



Arsip Berita

Berita

Agenda

Pengumuman

Link Website