cool hit counter

PWM Lampung - Persyarikatan Muhammadiyah

 PWM Lampung
.: Home > Berita > HASIL KEPUTUSAN MUSYCAB PC IMM KOTA METRO PERIODE 2017-2018

Homepage

HASIL KEPUTUSAN MUSYCAB PC IMM KOTA METRO PERIODE 2017-2018

Rabu, 11-10-2017
Dibaca: 103

Lampung.muhammadiyah.or.id - Kepengurusan PC IMM Kota Metro periode 2016-2017 telah berakhir dengan diadakannya Musyawarah Cabang. Musyawarah Cabang adalah forum permusyawaratan tertinggi musyawarah tertinggi di lingkungan PC IMM Kota Metro. Dalam keberjalanannya, PC IMM Kota Metro telah 23 kali melaksanakan Musyawarah Cabang. Musyawarah Cabang yang ke 23 ini dilaksanakan pada hari sabtu, 8 Oktober 2017 yang bertempat di Auditorium SMK Muhammadiyah 3 Metro.

 

Agenda Musyawarah Cabang diantaranya penyampaian laporan pertanggungjawaban dari pengurus sebelumnya, pemilihan ketua baru, dan pemilihan tim formatur. Musyawarah ini dihadiri oleh jajaran pengurus PC IMM Kota Metro, perwakilan masing-masing komisariat IMMdi Kota Metro dan undangan yaitu ortom keluarga besar Muhammadiyah Kota Metro, serta Forum Alumni IMM Kota Metro.

 

Hasil dari Musyawarah Cabang PC IMM Kota Metro kali ini diantaranya adalah diterimanya laporan pertanggungjawaban pengurus PC IMM Kota Metro periode sebelumnya dengan syarat. Laporan pertanggungjawaban berupa pemaparan keberlangsungan program kerja baik yang terlaksana maupun tidak, laporan keuangan dan progress berjalannya organisasi IMM di Kota Metro.

 

Untuk meneruskan keberlangsungan PC IMM Kota Metro di periode 2017-2018, Musyawarah Cabang PC IMM Kota Metro menghasilkan keputusan bahwa telah terpilihnya IMMawan Harbi Gemeli Putra yang mana di periode sebelumnya menjabat sebagai Ketua Bidang Organisasi di PC IMM Kota Metro sebagai Ketua Umum terpilih PC IMM Kota Metro Periode 2017-2018.

 

Musyawarah Cabang kali ini juga memilih tim formatur yang berfungsi untuk membantu ketua terpilih dalam merumuskan struktur kepengurusan PC IMM Kota Metro Periode 2017-2018. Berdasarkan hasil keputusan musyawarah yang telah dilakukan, tim formatur PC IMM Kota Metro untuk periode 2017-2018 yang terpilih adalah:

1. Harbi Gemeli Putra

2. Erik Almanar

3. Podo Wiseso

4. Harco Gemeli Putra

5. Syaipudin

6. Siswoyo Eko Purnomo

7. Adha Sabila Kifah

8. Titik Iswarini

9. Wulanda Purnami Yusanti

10. Ragil Mas Putri Indah

11. Ali Nurdin

12. Ratna Sari

13. Isa Ansori

 

Dengan diterimanya laporan pertanggungjawaban pengurus PC IMM Kota Metro periode 2016-2017 ini, maka berakhirlah struktur kepengurusan yang ada. Keberlangsungan organisasi PC IMM Kota Metro selanjutnya telah terpilih ketua PC IMM Metro Harbi Gameli P PC IMM yang telah dirumuskan oleh formatur terpilih.

 

"Semoga berkah rahmat illahi menyinari perjuangan kami, Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Ikhlas amal Bakti. Bagi saya, IMM tak sebatas pelengkap organisasi, jauh dari itu, saya mampu belajar untuk mempersiapkan setiap moment dihari ini, esok dan seterusnya. Hal ini tak terlepas, saya sebagai individu yang harus terus belajar disetiap tahapan kehidupan ini, begitulah IMM mewarnai kehidupan saya, ia tak lain adalah sebagai jembatan untuk menghubungkan kaki ini terus berjalan menuju cahaya yang begitu luas. Jayalah IMM, Abadi Perjuangan," ungkap IMMawan Harbi selaku Ketua Umum terpilih PC IMM Kota Metro 2017-2018.

 

 Red: Annisa NA

 

 


Tags: musycab imm metro
facebook twitter delicious digg print pdf doc Kategori:



Arsip Berita

Berita

Agenda

Pengumuman

Link Website